Minggu, 09 Oktober 2011

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA

Perkenalkan,saya :
DIAN QURROTUL AINI putri dari SANDJAYA dan ETTIK SUPARNI.saya anak pertama dari 2 bersaudara,adik saya bernama ABDULLAH GHOFARI HAMZAH.
saya lahir di kota PEKALONGAN,tanggal 15 juli 1995 dan uniknya adik saya lahir pada tanggal dan bulan yang sama dengan saya,cuman beda tahun aja :)
orangtua saya berharap di tanggal dan bulan kelahiran yang sama kami(saya dan adik)bisa hidup rukun dan saling mengisi serta kompak.
saya tinggal dikota PEKALONGAN tepatnya jl.jlamprang no.24,,,,,
di sekolah aku biasa dpanggil DISIL alias DIAN SILAT.hehehehehe :D
di rumah panggilan ya DIAN atau AINI.
cita2 :jadi atlet silat INTERNASIONAL,jadi GURU OLAHRAGA
motto :
  • positife thinking
  • yakin bisa
  • slalu optimis dan berusaha
  • belajar dari pengalaman
hobby umum : nge-dance,nulis,denger music(coz music is my soul)

Riwayat sekolah :
  •  TK KUSUMA BANGSA
  • SDN KANDANG PANJANG 01
  • SMP NEGERI 3
  • SMA NEGERI 2
 Ceritaku : 
saya memang memiliki hobby yang mungkin kurang diminati para kaum wanita boleh di bilang cukup extremelah untuk wanita.mau tau hobby saya,,,,,???????????
yaaaaapppzzz,pencak silat.
olahraga asli indonesia ini jadi kegemaran saya.
awal mula saya ikut wushu,kala itu akan diadakan popda pencak silat kota pekalongan.dan,karnaa guru saya mengira kalau wusyu=pencak silat.akhirnya sayapun dikutkan dalam lomba tersebut,yang lebih parahnya lagi latihan dilakukan hanya dalam waktu 1 minggu.waktu yang menurut saya sangat extreme secara gerakan pencak silat satupun saya tidak tau.sedangkan yang akan dilombakan nantinya ada kurang lebih 100 jurus.yang terdiri dari tangan kosong,golok,dan toya.huffffft,,,,???!!!!cukup kerja keras saya untuk latihan pagi,siang,sore.dan akhirnya perjuangan saya tidak sia-sia juara 1 saya dapat dan itu PRESTASI PERTAMA yang akan membuka prestasi2 saya selanjutnya :)
banyak prestasi yang sudah saya raih ALHAMDULIILAH YAH,,,,,,
inilah kerja keras saya selama ini.saya memperolehnya dengan penuh pengorbanan dan resiko,pernah juga lingkar bawah mata sobek karna kena pukulan.tapi,bagi saya itu sebuah pengalaman yang tak terlupakan.
banyak orang yang menyuruh saya menggadaikan medali yang saya dapat dengan uang.saya lantas menolaknya dengan mentah2.karna,piala dan medali yang saya dapat tidak bisa dinilai dengan uang,,berapa besarpun yg dtawar bagi saya itu adalah simbol perjuangan,kerja keras,dan hasil yang saya dapat dengan latihan yang maksimal.
okeoke masih banyak kisah tentang pencak silat yang saya geluti.tunggu EPISODE berikutnya yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,



Tidak ada komentar:

Posting Komentar